Sabtu, 17 April 2010

Cara Mengambil Hati Keluarga Pasangan Anda


hubungan cinta romantisMenemukan seseorang yang pas di hati Anda bukan berarti pencarian jodoh selesai dan bisa segera melangkah ke jenjang selanjutnya. Sebelum melangkah lebih jauh kali ini Ruang Keluarga akan memberikan cara jitu agar keluarga besar ‘Si Dia’ terkesan kepada Anda dan merestui hubungan Anda dan dia.

Mendapatkan restu dari keluarga tentu sangat penting, mungkin bila tidak direstui Anda bisa saja mengorbankan hubungan. Namun tentunya yang Anda inginkan adalah restu dari mereka.

Lalu bagaimanakah tips jitu ‘mengambil hati’ keluarga sang calon pasangan? Berikut ini caranya :

Temui Orang Tuanya
Bila Anda malu atau menunda pertemuan dengan orang tuanya maka bisa saja akan muncul anggapan bahwa Anda tidak serius sehingga tidak berani bertemu dengan orang tuanya atau malah dianggap tidak menghargai.

Cobalah untuk ikut ambil bagian dalam acara keluarga bila diundang, dan anggaplah seolah Anda berada dalam keluarga sendiri. Hargai semua yang disediakan oleh keluarga sehingga mereka akan dengan mudah menganggap Anda sebagai bagian dari keluarga mereka.

Tawarkan Bantuan
Jangan segan untuk menawarkan bantuan kepada keluarganya, misal ketika selesai makan malam tawarkan bantuan untuk membersihkan meja. Dengan begini mereka akan menyukai Anda.

Beri Perhatian
Memberi perhatian kepada orang tuanya misalkan, walau kecil justru ini akan sangat mereka hargai. Sebaiknya tidak berlebihan dalam memberi perhatian.

Jangan Kritis Terhadap Keluarganya
Jangan kedepannya perbedaan pandangan Anda dan keluarganya sebab ini akan membuat hubungan tidak erat. Cobalah untuk mengedepankan persamaan yang dimiliki. Bila Anda terlibat diskusi menarik, janganlah malu untuk melontarkan pendapat dan jangan pula merasa yang paling benar diantara mereka.

Tampil Menarik dan Tidak Berlebihan
Berdandanlah dengan tampilan menarik dan tidak berlebihan, lebih bagus lagi bila Anda dapat menyesuaikan dengan selera keluarga si dia.

Anda punya cara atau kiat lain agar dapat ‘mengambil hati’ keluarga si dia? Boleh dong dishare disini? :)

3 komentar: